Karena Siapa yang Tidak Ingin Mobil Berpenampilan Paling Futuristik Di Luar Sana?
Saya berbicara tentang BMW i3 beberapa minggu yang lalu dan Tesla Model S P85D minggu lalu, saya sepertinya sedang dalam kesenangan mobil akhir-akhir ini. Jika Anda mulai bosan, saya mohon maaf, tetapi saya pikir Anda akan cukup terkesan dengan mobil berikut ini: BMW i8. Soalnya, BMW tahu persaingannya cukup ketat di kisaran harga lebih dari $ 100k. Sebagian besar dari semua perusahaan besar memiliki sesuatu untuk bagian pasar itu sehingga BMW memutuskan untuk menempuh rute yang berbeda dan terus terang telah mengalahkan diri mereka sendiri dalam prosesnya. i8 adalah masa depan mobil dan saya sangat menyukainya.
terlihat
i8 benar-benar menakjubkan. Apakah itu berarti itu benar-benar tampan atau hanya menoleh, intinya bisa diperdebatkan. I8 akan membuat Anda diperhatikan ke mana pun Anda pergi karena tidak ada yang seperti itu di dunia. Sepertinya mobil konsep yang berhasil menyelinap oleh orang-orang yang membuat keputusan seperti itu. Anda tidak perlu menjadi pecinta mobil untuk mengenali absurditas i8.
Di bagian dalam, itu menjadi sangat akrab. Di sinilah saya, membayangkan semacam sistem gerakan futuristik ketika benar-benar, bagian dalam i8 terlihat seperti BMW khas. Untuk semua kegilaan di luar, Anda mendapatkan perasaan bahwa hampir semua orang, atau setidaknya pengemudi yang layak, dapat langsung masuk ke i8 dan memahami cara kerja semuanya.
Cara Mengemudi
Ok, jadi terlihat keren, apakah itu benar-benar mobil masa depan? Tidak, bukan itu yang saya maksud. Anda lihat, i8 unik untuk satu detail lainnya: fakta bahwa ini adalah langkah pertama dalam membawa serat karbon ke masyarakat. Karena serat karbon sangat kuat dan ringan, ini adalah bahan yang bagus untuk membuat mobil yang cepat dan efisien. Namun, kebanyakan mobil yang menggunakan serat karbon jauh lebih mahal karena biaya pembuatan serat karbon terlalu mahal untuk membeli Camry baru ibumu. Dengan i8 dan i3, BMW siap menjadi produsen mobil pertama yang memproduksi karbon secara massal dalam skala seperti itu.
Lalu ada masalah kekuasaan. i8 sebenarnya adalah hibrida dengan dua motor listrik di depan dan 1,5 liter 3 silinder untuk total gabungan lebih dari 350 tenaga kuda. Itu mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi itu cukup untuk memberi i8 waktu 0-60 yang sangat baik, bahkan jika itu bukan yang tercepat, ditambah lagi ia mendapat 78 mpge yang mencengangkan (jujur, saya tidak begitu tahu apa artinya ini , kemungkinan besar itu berarti kombinasi daya listrik dan gas tetapi tidak jelas berapa persentase keduanya yang diperlukan untuk mencapai 78 mpge). i8 bukan tentang kecepatan murni, ini tentang masa depan mobil dan BMW pasti telah membangun pemenang untuk sebagian kecil dari biaya supercar hybrid lainnya.