Apakah HTC Tetap Relevan?

Mobile World Congress sedang berlangsung di Barcelona (mungkin saya akan berada di sana tahun depan?) Dan semua pemain besar ada di sana untuk memamerkan barang elektronik terbaru mereka. Samsung dan LG telah mengungkapkan beberapa hal yang berbeda tetapi pengumuman yang paling menarik sejauh ini adalah oleh HTC. Sekarang, jika Anda terus mengawasi tulisan saya, Anda tahu saya agak menyukai HTC. Saya telah menggunakan HTC One (M8) saya sejak Maret lalu dan saya sangat menyukainya. Istri saya bahkan mungkin lebih mencintainya; dia mungkin akan menggunakannya untuk beberapa tahun ke depan. Dengan mengingat hal itu, pengumuman terbaru HTC membuat saya sangat senang: HTC One (M9) telah terungkap dan itu benar-benar terlihat seperti smartphone yang saya harapkan dari M8. Mari kita masuk ke alasannya.

htc-one-m9-back-reflect-hero-1

terlihat

M9 mengambil tampilan logam yang disikat dari M8 dan meningkatkannya dengan cara yang sangat kecil namun sangat penting. Pertama-tama, bagian belakang M9 telah dilapisi secara berbeda untuk membuat ponsel lebih mudah dipegang daripada generasi sebelumnya. Selain itu, tepinya juga berlapis untuk pegangan yang lebih baik. Secara keseluruhan, perubahan ini kecil tetapi bermanfaat dan menunjukkan bagaimana HTC mendengarkan konsumen untuk membuat produk yang lebih baik.

Perubahan lain pada tampilan M9 dibandingkan dengan M8 adalah modul kamera di bagian belakang. Dengan M8 dan Duo Kameranya yang mewah, ada dua lensa di bagian belakang yang membuat pengambilan gambar menjadi sesuatu yang harus Anda sesuaikan dan agak menjengkelkan untuk membaca pesan kesalahan setiap kali jari saya menutupi lensa atas. M9 sekarang hanya memiliki satu lensa dan secara keseluruhan merupakan sensor berkualitas lebih tinggi.

Ulasan HTC One M9 (37) -970-80

Apa Fungsinya?

M9 juga meningkat dengan internalnya. Ini olahraga prosesor terbaru dan terbesar dari Qualcomm yang akan menghasilkan kinerja yang jauh lebih tajam dan halus. HTC juga telah meningkatkan kulit Sense UI untuk Android dengan memasukkan elemen desain baru Android Lollipop dan beberapa fitur integrasi baru dalam BlinkFeed seperti berita berbasis lokasi dari Yelp sehingga Anda dapat menemukan tempat makan tanpa perlu membuka aplikasi.

Lalu ada soal kembalinya Boomsound. Jika Anda tidak ingat, Boomsound adalah nama dari dua speaker menghadap ke depan yang pertama kali muncul pada M7 dan disertakan pada M8 dan sekarang terlihat kembali pada M9 dengan peningkatan lebih lanjut pada kualitas dan volume. Untuk jenis penggunaan saya yang berkisar pada berita, musik, dan YouTube, M9 mungkin merupakan smartphone yang sempurna untuk saya.

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel