Peningkatan yang Layak atau Omong kosong Iteratif?

Apple diatur untuk memiliki tahun yang besar dengan Apple Watch keluar serta MacBook tertipis yang pernah ada; Saya bukan penggemar Apple, tetapi saya harus mengakui bahwa saya tertarik untuk melihat apa yang terjadi tahun ini. Jika Apple Watch dan MacBook terjual dengan baik, kami melihat standar pasar untuk tahun-tahun mendatang. Di sisi lain, Apple memiliki produk lain yang menarik minat saya selama bertahun-tahun: MacBook Pro. Ini memiliki sebagian besar spesifikasi ultrabook dengan keandalan merek Apple yang terkenal. Yang menarik bagi saya adalah bagaimana hal itu berhasil relatif tidak berubah selama bertahun-tahun namun tetap relevan. Iterasi terbaru sudah keluar; apakah itu menumpuk atau jatuh datar?

MacBook-Pro-2015_Bild_16

terlihat

Inilah hal tentang proses desain Apple: mereka dulu revolusioner. Kembali ketika iPod, iPhone, MacBook, dan Mac generasi pertama keluar, desainnya sangat gila, namun tetap berhasil. Sejak itu, semua model baru terlihat hampir sama yang bagus untuk banyak orang yang ingin akrab dan aman. Dan MacBook Pro baru tidak merusak polanya; terlihat seperti generasi terakhir. Namun, itu berarti jika Anda menyukai versi sebelumnya, Anda juga menyukai yang ini, jadi saya rasa Apple memang memiliki rencana induk.

Anda mendapatkan port yang sama di samping, kurva yang sama, keyboard yang sama, semuanya sama secara estetis; tidak diragukan lagi ini adalah Apple MacBook Pro lainnya. Jadi mengapa Anda meng-upgrade ke versi terbaru?

MacBook-Pro-2015_Bild_1

Apa Fungsinya?

Untungnya, untuk setiap generasi baru MacBook Pro yang terlihat sama, bagian dalamnya tidak. MacBook Pro terbaru memiliki segalanya yang lebih baik di bawahnya. Prosesor yang sedikit lebih baik berarti kecepatan yang lebih cepat dan masa pakai baterai yang lebih baik, SSD yang lebih baik berarti kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat untuk menyelesaikan pekerjaan, chip grafis yang lebih baik berarti rendering yang lebih baik dan semacamnya.

Manfaat nyata di sini, salah satu yang membuat pembuat laptop lain berjuang untuk bersaing, adalah masa pakai baterai yang lebih baik. Apple memiliki MacBook Pro yang dinilai selama sekitar 10 jam penggunaan umum dan 12 jam pemutaran film iTunes. Namun, pengulas profesional lain (berlawanan dengan status amatir saya) bisa mendapatkan penilaian yang benar-benar mengejutkan 17,5 jam. Seperti yang di tonton dua kali trilogi Lord of the Rings dan film SEVEN Star Trek yang pertama. Sekarang itu fantastis dan itu mungkin akan menutup kesepakatan bagi saya. Saya ingin sekali mendapatkan baterai seperti itu; Bagaimana menurut anda?

Weston adalah peninjau gadget profesional kami. Tidak ada yang lebih menggairahkannya selain bisa mendapatkan yang terbaru dan terhebat dalam elektronik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel